Layaknya Del Piero dan Italia, MotoGP 2021 Tidak Cocok untuk Valentino Rossi

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Kamis, 15 Juli 2021 | 16:00 WIB
Pembalap Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi.
TWITTER.COM/SEPANGRACING
Pembalap Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi.

JUARA.NET - Mantan pembalap MotoGP, Lucio Cecchinello, mempunyai pandangan menarik mengenai kesulitan yang dialami Valentino Rossi di MotoGP 2021.

Pada paruh pertama MotoGP 2021, Valentino Rossi tampil buruk dengan tim Petronas SRT Yamaha.

Menurunnya performa Valentino Rossi membuat banyak pihak memprediksi bahwa pembalap berjulukam The Doctor ini akan memutuskan pensiun.

Lucio Cecchinello bahkan secara berani mengatakan sudah waktunya untuk Valentino Rossi pensiun dari ajang balap motor paling bergengsi ini.

Pasalnya, kontribusi yang sudah dilakukan Valentino Rossi pada MotoGP begitu banyak.

Menurut Lucio Cecchinello, Valentino Rossi layak mendapatkan sebuah monumen di setiap sirkuit yang menjadi tempat balapan MotoGP berlangsung.

"Valentino layak mendapatkan sebuah monumen di setiap sirkuit yang menghelat ajang balapan MotoGP karena dia memiliki jasa basar membawa balapan sepeda motor populer di mata masyarakat," kata Lucio Cecchinello dikutip Juara.net dari Tuttomotoriweb.it.

"Terima kasih kepadanya, popularitas MotoGP tumbuh begitu luar biasa. Valentino Rossi merupakan sosok yang sangat unik."

Baca Juga: Selebrasinya Dianggap Tak Pantas, Begini Jawaban Valentino Rossi buat Presiden IMF


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : tuttomotoriweb.it


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.