Berkat Sumbangsih Laga Ecek-ecek, UFC 264 Raup PPV Kedua Terbanyak Sepanjang Sejarah

By Reinaldo Suryo Negoro - Kamis, 15 Juli 2021 | 19:45 WIB
Max Griffin menghajar Carlos Condit dalam gelaran UFC 264, Minggu (11/7/2021) WIB di Las Vegas.
TWITTER @MMAEMPIREFR
Max Griffin menghajar Carlos Condit dalam gelaran UFC 264, Minggu (11/7/2021) WIB di Las Vegas.

JUARA.NET - UFC 264 dilaporkan meraup pay-per-view (PPV) kedua terbanyak sepanjang sejarah organisasi karena kontribusi laga preliminary card.

UFC 264 diketahui menyajikan pertarungan-pertarungan hebat dalam susunan jadwalnya.

Meski tidak menyajikan perebutan titel, nama-nama besar yang menghiasi gelaran ini sudah cukup menarik perhatian para penggemar.

Nama Conor McGregor yang kerap kali mendatangkan PPV tujuh digit pastinya menjadi faktor utama ketertarikan penggemar dalam gelaran ini.

Apalagi, dengan tajuk duel trilogi kontra Dustin Poirier, animo masyaraat untuk menyaksikan duel ini kian tak terbendung.

Selain itu juga ada nama-nama lain seperti Gilbert BUrns, Stephen Thompson, dan Sean O'Malley yang menjadi daya tarik di main card gelaran UFC 264.

Alhasil, setelah helatan ini rampung dilaksanakan, UFC dilaporkan sukses meraup 1,8 juta pay-per-view dari gelaran akbar bulan Juli.

Baca Juga: Khabib Nurmagomedov Bongkar Kesalahan Besar Conor McGregor di UFC 264

 



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : bjpenn.com,Twitter

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X