Meski Kurang Ajar, Conor McGregor Layak Mendapatkan Penghormatan

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Jumat, 16 Juli 2021 | 09:30 WIB
Petarung kelas ringan UFC, Conor McGregor, pasca-pertarungan melawan Dustin Poirer di acara utama UFC 264, Las Vegas, Amerika Serikat, Minggu (11/7/2021).
TWITTER.COM/UFCEUROPE
Petarung kelas ringan UFC, Conor McGregor, pasca-pertarungan melawan Dustin Poirer di acara utama UFC 264, Las Vegas, Amerika Serikat, Minggu (11/7/2021).

JUARA.NET - Juara kelas ringan UFC, Charles Oliveira, merasa Conor McGregor layak mendapatkan penghormatan meski sikap kurang ajarnya tidak disukai banyak pihak.

Sebagai raja baru kelas ringan UFC, Charles Oliveira, tentu begitu tertarik menanti hasil akhir dari gelaran UFC 264.

Pasalnya, pemenang laga antara Conor McGregor vs Dustin Poirier berpeluang besar menjadi lawan selanjutnya untuk Charles Oliveira.

Duel antara Conor McGregor vs Dustin Poirier berjalan seru, namun laga tersebut harus berakhir begitu cepat.

Conor McGregor terpaksa tidak bisa melanjutkan pertarungan karena mengalami cedera patah kaki.

Dustin Poirier kemudian dinyatakan sebagai pemenang melalui TKO penghentian dokter dan kini dirinya berpeluang menjadi lawan berikutnya untuk Charles Oliveira.

Meski harus menerima hasil yang begitu buruk di UFC 264, Conor McGregor tetap layak mendapatkan rasa hormat dari Charles Oliveira kendati memiliki sikap kurang ajar.

Menurut Charles Oliveira, kehadiran Conor McGregor memiliki kontribusi terbesar untuk dunia MMA dan UFC, yang bisa membuat olahraga adu jotos ini begitu terkenal di dunia.

Charles Oliveira bahkan mengakui semua jagoan UFC sangat ingin bertarung melawan Conor McGregor karena sosok The Notorious bisa menghasilkan uang lebih banyak untuk petarung lain.

Baca Juga: Ketemu dengan Conor McGregor, Apa yang Bakal Dilakukan Khabib?


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : sportskeeda.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.