Conor McGregor Mustahil Menang, Tetralogi Lawan Dustin Poirier Percuma

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Sabtu, 17 Juli 2021 | 14:30 WIB
Duel Conor McGregor vs Dustin Poirier di UFC 264, Minggu (11/7/2021) WIB di Las Vegas.
TWITTER @GGGAMINGBET
Duel Conor McGregor vs Dustin Poirier di UFC 264, Minggu (11/7/2021) WIB di Las Vegas.

JUARA.NET - Legenda UFC, Chael Sonnen, menjelaskan kenapa pertarungan keempat atau tetralogi antara Conor McGregor dan Dustin Poirier tidak diperlukan.

Dustin Poirier pada gelaran UFC 264 berhasil keluar sebagai pemenang trilogi melawan Conor McGregor.

Melalui TKO penghentian dokter pada ronde pertama, Dustin Poirier berhasil mengalahkan Conor McGregor untuk kedua kalinya secara beruntun.

Dengan laga berakhir tidak semestinya, Conor McGregor yang mengalami patah kaki jelas tak terima dan langsung mengajukan duel keempat menghadapi Dustin Poirier.

Dustin Poirier juga menginginkan duel tersebut terjadi karena pertarungan UFC 264 berakhir tidak sesuai dengan yang diharapkannya.

Sementara Presiden UFC, Dana White, terlihat mengamini laga tetralogi antara Conor McGregor dan Dustin Poirier untuk terjadi.

Namun, menurut Chael Sonnen, duel keempat Dustin Poirier vs Conor McGregor tidak perlu diadakan berdasarkan apa yang sudah terjadi pada dua pertemuan sebelumnya.

Berbicara kepada Max Kellerman, Sonnen menjelaskan pertemuan keempat antara Conor McGregor dan Dustin Poirier tidak masuk akal untuk berjalan.

Baca Juga: Gelar Bentrokan Ke-4 dengan Dustin Poirier, Conor McGregor Keok Tiga Menit Saja



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : bjpenn.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X