Bobrok di MotoGP 2021, Pol Espargaro Sebut Perkembangan Honda Melambat

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Sabtu, 17 Juli 2021 | 19:30 WIB
Pembalap Repsol Honda, Pol Espargaro.
MOTOGP.COM
Pembalap Repsol Honda, Pol Espargaro.

JUARA.NET - Tampil mengenaskan di MotoGP 2021, Pol Espargaro sebut perkembangan RC213V melambat selama dua tahun terakhir.

Selama menjalani masa transisi dari KTM menuju Repsol Honda, Pol Espargaro tahu betul beradaptasi dengan RC213V tidak akan berjalan dengan mudah.

Menggantikan posisi Alex Marquez, Pol Espargaro belum tampil sesuai harapan Honda dengan saat ini belum pernah meraih podium sama sekali di MotoGP 2021.

Selama paruh pertama MotoGP 2021 berlangsung, Pol Espargaro baru bisa mengoleksi 41 poin dengan penampilan terbaik finis di urutan ke-8 pada seri MotoGP Qatar 2021.

Meski tampil belum sesuai harapan, Pol Espargaro masih percaya diri dan merasa cocok dengan gaya balap motor yang ditawarkan Honda.

Pol Espargaro bahkan sesumbar bahwa RC213V bukanlah motor yang sulit dikendalikan.

"Ketika melihat Honda untuk pertama kalinya, saya mengatakan 'Ini adalah motor saya, gaya balap saya'," kata Pol Espargaro dikutip Juara.net dari Corsedimoto.com.

"Semua orang mengatakan bahwa Honda merupakan motor yang sulit dikendarai, tetapi untuk saya itu tidak sulit, semua sepeda motor sangat sulit."

Baca Juga: Jagoan Honda Rawan Celaka, Rekan Marc Marquez Mengaku Butuh Ini di GP Austria



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Corsedimoto.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X