Dan Hooker Sebut Islam Makhachev Bukan Tontonan Layak Warga Kampungnya

By Reinaldo Suryo Negoro - Selasa, 20 Juli 2021 | 13:30 WIB
Petarung UFC asal New Zealand, Dan Hooker.
instagram.com/danhangman
Petarung UFC asal New Zealand, Dan Hooker.

JUARA.NET - Dan Hooker mengaku bosan melihat duel Islam Makhachev dan menyebutnya bukan pertarungan yang mau ditonton orang di kampung halaman.

Islam Makhachev merupakan seorang petarung MMA yang mengedepankan gaya gulat.

Petarung dengan gaya gulat biasanya akan sering menargetkan duel bawah dan berusaha mem-finish pertarungan menggunakan kuncian.

Hal ini juga diaplikasikan Islam Makhachev dalam duelnya melawan Thiago Moises di UFC Vegas 31 pada Minggu (18/7/2021) WIB.

Pada pertarungan itu, rekan yang juga murid Khabib Nurmagomedov itu berkali-kali berusaha membuat duel tersebut berjalan di bawah untuk mengunci Moises.

Akhirnya, petarung asal Dagestan baru sukses melancarkan niatnya atas Thiago Moises pada ronde keempat dengan kuncian rear naked choke.

Gaya pertarungan yang dilakukan Islam Makhachev ini memang dianggap sebagian orang cukup membosankan lantaran kurangnya aksi yang ditampilkan seperti halnya duel di antara petarung bertipe striking.

Baca Juga: Sudah 8 Kali Menang Beruntun di UFC, Islam Makhachev Masih Dibayar Receh

 



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Juara.net,bjpenn.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X