Pelatih Conor McGregor Halu, Begini Jawaban Santai Pawang Dustin Poirier

By Reinaldo Suryo Negoro - Selasa, 20 Juli 2021 | 14:45 WIB
Ketika Dustin Poirier (kiri) dan Conor McGregor (kanan) saling baku hantam pada duel trilogi UFC 264 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, AS, Minggu (11/7/2021).
TWITTER.COM/UFCEUROPE
Ketika Dustin Poirier (kiri) dan Conor McGregor (kanan) saling baku hantam pada duel trilogi UFC 264 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, AS, Minggu (11/7/2021).

JUARA.NET - Pelatih Dustin Poirier, Mike Brown, memberikan balasan santai untuk pernyataan halu pelatih Conor McGregor, John Kavanagh.

Conor McGregor tercatat kalah dari Dustin Poirier pada laga main event UFC 264 yang diadakan pada 10 Juli lalu.

Namun, kekalahan yang didapatkan Conor McGregor dianggap sebagian orang sebagai buah dari kesalahannya sendiri dan bukannya karena Dustin Poirier.

Pelatihnya, John Kavanagh, bahkan menyebut petarung asal Irlandia tersebut sedang dalam alur pertarungan yang bagus sebelum cedera.

Tidak hanya sampai di situ, Kavanagh juga berkata bahwa McGregor bisa melakukan finish terhadap The Diamond pada duel itu.

Komentar John Kavanagh atas jalannya duel ini lantas mendapatkan komentar dari pelatih Dustin Poirier, Mike Brown.

Dilansir Juara.Net dari MMA Fighting, pelatih asal Maine memberikan komentarnya soal pernyataan Kavanagh.

Baca Juga: Pecundangi Conor McGregor Dua Kali, Dustin Poirier Malah Disebut Abnormal

 



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : MMA Fighting,bjpenn.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X