Satu Aspek Ini Buat Fabio Quartararo Lebih Hebat dari Lorenzo dan Pedrosa

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Kamis, 22 Juli 2021 | 07:15 WIB
Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo, meraih podium ketiga usai balapan seri kedelapan MotoGP Jerman 2021, Minggu (20/6/2021).
TWITTER.COM/FABIOQ20
Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo, meraih podium ketiga usai balapan seri kedelapan MotoGP Jerman 2021, Minggu (20/6/2021).

JUARA.NET - Pembalap MotoGP dari tim Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo memiliki satu hal yang membuatnya lebih hebat dari Jorge Lorenzo dan Dani Pedrosa.

Fabio Quartararo pada paruh pertama MotoGP 2021, mampu tampil begitu luar biasa dengan berada di puncak klasemen sementara.

Saat ini pada jeda paruh musim MotoGP 2021, Fabio Quartararo berhasil mengoleksi 156 poin dengan meraih 4 kemenangan dan 6 kali podium.

Tentu pencapaian ini membuat Fabio Quartararo berpeluang besar menjadi juara dunia MotoGP 2021.

Oleh sebab itu Fabio Quartararo mendapatkan pujian dari banyak pihak terutama dari bos Michelin, Piero Taramaso.

Melalui wawancara bersama GP Racing, Piero Taramaso memberikan pujiannya pada Fabio Quartararo, yang disebut mampu membaca situasi dan perubahan yang terjadi pada kondisi ban.

"Fabio Quartararo tahu caranya tampil agresif untuk menghasilkan temperatur optimal pada ban," kata Piero Taramasso dikutip Juara.net dari Tuttomotoriweb.

"Dia juga mampu untuk menurunkan ritme demi menjaga tingkat keausan pada ban. Fabio memiliki kemampuan untuk membaca situasi mengendalikan ban."

Baca Juga: Siksaan Fabio Quartararo Bikin Maverick Vinales Minggat dari Yamaha



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : tuttomotoriweb.it

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X