Tampil sebagai Raja Baru UFC, Brandon Moreno Ogah Jadi Jagoan Tengil

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Kamis, 22 Juli 2021 | 17:00 WIB
Juara baru kelas terbang UFC, Brandon Moreno.
TWITTER
Juara baru kelas terbang UFC, Brandon Moreno.

JUARA.NET - Raja baru kelas terbang UFC, Brandon Moreno, berjanji tidak akan menjadi jagoan tengil setelah menjadi juara.

Brandon Moreno berhasil mencatatkan sejarah sebagai orang asli Meksiko pertama yang menjadi juara UFC.

Brandon Moreno berhasil mengalahkan rival terkuatnya di kelas terbang UFC, Deiveson Figueiredo, pada gelaran UFC 263 melalui kuncian.

Jelang pertarungan, Brandon Moreno mengaku tidak begitu menyukai pribadi tengil dan kurang ajar yang diperagakan Deiveson Figueiredo saat menjadi juara kelas terbang UFC.

Sekarang Brandon Moreno sendiri yang menjadi juara kelas terbang UFC dan memegang sabuk.

Brandon Moreno berjanji pada para penggemarnya tidak akan berubah menjadi jagoan kurang ajar karena sudah berstatus sebagai juara UFC.

Berbicara kepada media di tempat makan di Los Angeles, Brandon Moreno berjanji akan tetap menjadi seorang juara yang rendah hati dan tidak akan berubah menjadi sesorang jagoan kurang ajar seperti yang sudah dilakukan jagoan-jagoan lain di UFC.

Baca Juga: Kiamat Kecil, Raja UFC Paling Enteng Jadi Murid Raja Tinju Dunia



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : bjpenn.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X