Bukan Ekshibisi, Tempat Duel Oscar De La Hoya vs Vitor Belfort Terungkap

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Kamis, 22 Juli 2021 | 19:00 WIB
Sudah berumur 48 tahun, Oscar De La Hoya bakal comeback ke ring tinju.
INSTAGRAM @OSCARDELAHOYA
Sudah berumur 48 tahun, Oscar De La Hoya bakal comeback ke ring tinju.

JUARA.NET - Tempat duel tinju antara Oscar De La Hoya vs Vitor Belfort sekarang sudah menemui kepastian dan pertarungan itu bukan lagi sebuah ekshibisi.

Tak lagi muda, dua atlet kondang olahraga adu jotos, Oscar De La Hoya dan Vitor Belfort, justru tampil sibuk pada tahun ini.

Bagaimana tidak sibuk? Keduanya dijadwalkan bakal melakoni pertarungan di atas ring tinju.

Laga ini menjadi ajang comeback-nya Oscar De La Hoya ke ring tinju, sementara Vitor Belfort yang sebelumnya dikenal sebagai petarung MMA dan mantan jagoan UFC kini tengah fokus menjadi atlet tinju.

Kabarnya duel tinju antara Oscar De La Hoya dan Vitor Belfort akan berlangsung pada 11 September dan tadinya terhitung merupakan sebuah ekshibisi.

Namun, kabar mengenai tempat terselenggaranya duel tersebut belum menemui kepastian.

Sekarang menurut laporan reporter ESPN, Mike Coppinger, duel tinju De La Hoya vs Belfort akan berlangsung di Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat.

Hal ini dilakukan Triller sebagai penyelenggara karena Staples Center merupakan tempat dulu Oscar De La Hoya berhadapan dengan Shane Mosley.

Baca Juga: Seorang Pembunuh! Conor McGregor Bakal Tumbang Lawan Oscar De La Hoya



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : ESPN,Twitter,MMANews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X