UFC Vegas 32 - Dicap Penjahat UFC, TJ Dillashaw: Itu karena McGregor!

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Jumat, 23 Juli 2021 | 22:00 WIB
Mantan raja kelas bantam UFC, TJ Dillashaw.
MMAJUNKIE
Mantan raja kelas bantam UFC, TJ Dillashaw.

JUARA.NET - Mantan juara kelas bantam, TJ Dillashaw, merasa dirinya kini dicap sebagai penjahat di UFC berkat perkataan yang keluar dari mulut Conor McGregor.

Setelah dua tahun lamanya menjalani masa hukuman dari USADA (Komisi Antidoping Amerika Serikat), TJ Dillashaw akhirnya akan kembali beraksi di okatgon.

Kali ini TJ Dillashaw akan tampil di panggung utama UFC Vegas 32 menghadapi jagoan peringkat 2 kelas bantam UFC, Cory Sandhagen, Minggu (25/7/2021) WIB.

Tentu kembalinya TJ Dillashaw ke UFC akan terfokus pada masalah penggunaan doping yang membuatnya tersandung hukuman larangan bertarung selama 2 tahun.

Kasus tersebut membuat citra TJ Dillashaw yang dianggap sebagai penjahat di UFC semakin dibenarkan oleh penggemar.

TJ Dillashaw pun tak membantah anggapan para penggemar terhadap dia sebagai penjahat di UFC dan menerimanya.

Namun, baru-baru ini melalui sebuah wawancara, TJ Dillashaw mengungkapkan citra penjahat yang melekat pada dirinya tercipta berkat perkataan yang dilontarkan Conor McGregor.

Perkataan snake in the grass (pengkhianat) yang dilontarkan Conor McGregor kepada TJ Dillashaw pada acara The Ultimate Fighter 22 yang membuat para penggemar membencinya.

Baca Juga: UFC Vegas 32 - Meski Menang, Cory Sandhagen Tak Layak Menantang Gelar Juara


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : essentiallysports.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.