Tiru-tiru McGregor, Jake Paul Justru Ketakutan di Mata Tyron Woodley

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Sabtu, 24 Juli 2021 | 19:15 WIB
Mantan juara kelas welter UFC, Tyron Woodley (kiri) bersama petinju abal-abal, Jake Paul (kanan) saat sesi tatap muka, di  Amerika Serikat, Kamis (4/6/2021).
TWITTER.COM/BOXINGSCENE
Mantan juara kelas welter UFC, Tyron Woodley (kiri) bersama petinju abal-abal, Jake Paul (kanan) saat sesi tatap muka, di Amerika Serikat, Kamis (4/6/2021).

JUARA.NET - Mantan juara kelas welter UFC, Tyron Woodley, mengatakan Jake Paul terlihat ketakutan saat berjumpa dengannya dua kali di sesi konferensi pers.

Setelah resmi keluar dari kompetisi MMA nomor wahid di dunia, yakni UFC, Tyron Woodley tampak menikmati perjalanan baru dalam kariernya sebagai atlet.

Bukan kembali sebagai petarung MMA, kali ini Tyron Woodley memilih banting setir menjadi seorang petinju.

Laga perdananya sebagai petinju pun mengundang antusiasme begitu besar karena sosok yang dia hadapi adalah petinju YouTuber, Jake Paul.

Tyron Woodley digadang-gadang jadi penyelamat wajah komunitas MMA saat menghadapi Jake Paul, yang mana akhir-akhir ini kerap melakukan penghinaan pada petarung MMA terutama UFC.

Rivalitas duel ini semakin meninggi setelah Jake Paul berhasil menumbangkan teman dekat Tyron Woodley yang juga petarung MMA, yakni Ben Askren.

Bentrokan Tyron Woodley dan Jake Paul sendiri bakal berlangsung pada bulan Agustus mendatang.

Kedua jagoan ini sudah melakoni sesi face-off dan konferensi pers sebanyak dua kali.

Dari dua kesempatan itu, Tyron Woodley memiliki hal menarik yang diucapkan setelah berjumpa dengan Jake Paul.

Baca Juga: Bukan Jagoan UFC Terhebat, Conor McGregor Cuma Pintar Cuci Otak


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : essentiallysports.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X