UFC Vegas 32 - Resmi Comeback, TJ Dillashaw Ingin Rebut Takhta Raja Palsu

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Sabtu, 24 Juli 2021 | 22:15 WIB
Mantan juara kelas bantam UFC, TJ Dillashaw.
TWITTER @MMAFIGHTING
Mantan juara kelas bantam UFC, TJ Dillashaw.

JUARA.NET - Mantan raja kelas bantam dua kali, TJ Dillashaw, resmi akan kembali beraksi dan berhasrat ingin merebut sabuk juara UFC untuk ketiga kalinya.

Setelah lama vakum karena menjalani masa hukuman 2 tahun akibat doping, TJ Dillashaw akhirnya resmi akan kembali beraksi pada bulan ini.

TJ Dillashaw dijadwalkan akan bertanding dalam gelaran UFC Vegas 32 menghadapi Cory Sandhagen pada Minggu (25/7/2021) WIB.

Menghadapi Cory Sandhagen, yang berada di peringkat 2 dalam daftar penantang kelas bantam UFC, tentu bukan perkara mudah untuk TJ Dillashaw meraih kemenangan perdana usai bebas dari hukuman.

Namun, TJ Dillashaw berniat bisa kembali meraih kemenangan dan menjadi juara kelas bantam UFC untuk ketiga kalinya.

TJ Dillashaw menaruh harapan tinggi untuk bisa menghadapi Aljamain Sterling atau Petr Yan dalam laga perebutan sabuk juara kelas bantam UFC.

Pasalnya, Dillashaw berpikir bahwa Sterling tidak layak untuk memegang sabuk juara kelas bantam.

Seperti diketahui, Aljamain Sterling hanya berhasil menjadi juara kelas bantam UFC akibat kemenangan via diskualifikasi atas Petr Yan.

Baca Juga: UFC Vegas 32 - Lawan Jagoan Jahat, Cory Sandhagen Semangat Jadi Pahlawan


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : sportskeeda.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.