UFC Vegas 32 - Mengaku Fans Berat, Cory Sandhagen Ingin Hadirkan Khabib Mini

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Sabtu, 24 Juli 2021 | 23:45 WIB
Petarung kelas bantam UFC, Cory Sandhagen.
TWITTER @MMAFIGHTING
Petarung kelas bantam UFC, Cory Sandhagen.

JUARA.NET - Jagoan peringkat 2 kelas bantam UFC, Cory Sandhagen, berharap bisa mengajak Khabib Mini, Hasbulla Magomedov, untuk mendampinginya pada gelaran UFC Vegas 32.

UFC Vegas 32 sebentar lagi akan manggung pada Minggu (25/7/2021) WIB dengan menampilkan pertarungan dua jagoan kelas bantam.

Jagoan tersebut adalah mantan raja kelas bantam UFC, TJ Dillashaw, dengan penantang peringkat 2 kelas bantam, Cory Sandhagen.

Jadi lawan perdana TJ Dillashaw usai bebas dari masa hukuman 2 tahun akibat doping, Cory Sandhagen tentu tidak akan main-main dalam laga ini.

Apalagi, Cory Sandhagen berpeluang untuk mendapatkan kesempatan laga perebutan sabuk juara kelas bantam UFC jika berhasil keluar sebagai pemenang dalam gelaran UFC Vegas 32.

Supaya berhasil meraih kemenangan di laga UFC Vegas 32, Cory Sandhagen memiliki ide menarik mendatangkan sosok yang bakal memberikan pengaruh pada pertarungan nanti.

Cory Sandhagen ingin mendatangkan sosok Khabib Nurmagomedov versi mini yang akhir-akhir ini kerap mewarnai lini media sosial Instagram dan Twiter, yaitu Hasbulla Magomedov.

Baca Juga: UFC Vegas 32 - Lawan Jagoan Jahat, Cory Sandhagen Semangat Jadi Pahlawan


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : sportskeeda.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.