Lakoni Comeback Manis, Miesha Tate Langsung Ditantang Jagoan Ini

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Minggu, 25 Juli 2021 | 10:00 WIB
Petarung UFC, Holly Holm.
TWITTER @UFCONFOX
Petarung UFC, Holly Holm.

JUARA.NET - Jagoan kelas bantam perempuan UFC, Holly Holm, ingin segera balas dendam terhadap Miesha Tate usai rivalnya itu berhasil lakukan comeback manis di UFC Vegas 31.

Dianggap sebagai salah satu jagoan pioner di kelas perempuan MMA, Miesha Tate akhirnya kembali menunjukkan tajinya di UFC.

Pernah menjadi juara kelas bantam perempuan UFC, Miesha Tate sempat memutuskan pensiun pada tahun 2016.

Gatal dan ingin kembali merasakan atmosfer kompetisi, Miesha Tate memutuskan beraksi lagi di UFC Vegas 31 pada Minggu (18/7/2021) WIB.

Disebut sebagai pioner, terbukti taji Miesha Tate masih belum tumpul dengan berhasil mengalahkan Marion Reneau pada ronde ketiga via TKO.

Kemenangan pertama untuk Miesha Tate sejak pensiun di tahun 2016 tentu menarik perhatian rival beratnya, yakni Holly Holm.

Pernah dikalahkan Miesha Tate pada gelaran UFC 196, Holly Holm langsung mengungkapkan ketertarikannya untuk kembali bertarung menghadapi jagoan berjulukan Cupcake tersebut.

"Saya rasa duel dengan Miesha Tate merupakan hal yang paling masuk akal saat ini," kata Holly Holm dikutip Juara.net dari Sportskeeda.

Baca Juga: Sudah 8 Kali Menang Beruntun di UFC, Islam Makhachev Masih Dibayar Receh



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : sportskeeda.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X