KTM Tutup Pintu, Satu-satunya Harapan Andrea Dovizioso Kembali Ada di Tim Ini

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Minggu, 25 Juli 2021 | 13:00 WIB
Eks pembalap Ducati, Andrea Dovizioso, pada konferensi pers jelang MotoGP San Marino 2020, Kamis (10/9/2020).
MOTOGP.COM
Eks pembalap Ducati, Andrea Dovizioso, pada konferensi pers jelang MotoGP San Marino 2020, Kamis (10/9/2020).

JUARA.NET - Peluang Andrea Dovizioso kembali membalap di MotoGP tampaknya semakin menipis dan cuma bisa berharap pada satu tim.

Sebagai mantan pembalap Ducati, Andrea Dovizioso kini kerap tampil bukan sebagai pembalap reguler melainkan pembalap penguji.

Bersama Aprilia, Andrea Dovizioso kerap melakukan uji coba balapan dengan kendaraan baru tim tersebut, yakni RS-GP.

Aprilia dan Andrea Dovizioso akhir-akhir ini kerap melakukan kerja sama guna mengembangkan RS-GP untuk mempersiapkan balapan di MotoGP 2022.

Kerjasama Aprilia dan Andrea Dovizioso ini juga menimbulkan rumor bahwa sang pembalap akan kembali beraksi bersama Aprilia di MotoGP 2022.

Namun, kabar tersebut tampaknya berakhir buruk setelah Maverick Vinales memilih hengkang dari tim Monster Energy Yamaha untuk MotoGP 2022.

Hengkangnya Maverick Vinales memiliki efek domino dengan menimbulkan sebuah skenario baru, yang mana Aprilia tertarik untuk merekrut pembalap berjulukan Top Gun tersebut.

Bagaimana kans Andrea Dovizioso dengan Aprilia? Kabarnya peluang tersebut semakin tertutup.

Apalagi, pembalap utama Aprilia, Aleix Espargaro, merasa tidak yakin Andrea Dovizioso akan cocok menjadi tandemnya di MotoGP 2022.

Baca Juga: Kerja Sama Berlanjut, Andrea Dovizioso akan Bantu Aprilia di Misano



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : tuttomotoriweb.it

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X