Tampilkan Comeback Gila, TJ Dillashaw Sudah Dinantikan Petr Yan

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Minggu, 25 Juli 2021 | 17:30 WIB
Duel TJ Dillashaw vs Cory Sandhagen di UFC Vegas 32, Minggu (25/7/2021) WIB.
TWITTER
Duel TJ Dillashaw vs Cory Sandhagen di UFC Vegas 32, Minggu (25/7/2021) WIB.

JUARA.NET - Mantan juara kelas bantam UFC, Petr Yan, mengapresiasi penampilan eks raja yang lain, TJ Dillashaw, pada gelaran UFC Vegas 32 dan berharap segera menghadapinya.

TJ Dillashaw, seorang mantan juara kelas bantam UFC, resmi kembali setelah menyelesaikan masa hukumannya karena tersandung masalah doping.

Pernah menjadi juara kelas bantam UFC pada 2014-2016 dan 2017-2018, TJ Dillashaw akhirnya kembali bertarung menghadapi jagoan ranking 2 kelas bantam, Cory Sandhagen, di UFC Vegas 32, Minggu (25/7/2021) WIB.

Menghadapi Cory Sandhagen, TJ Dillashaw tentu tidak bisa meremehkan lawannya begitu saja, apalagi sang rival merupakan rekan latihannya dulu.

Bermodalkan pernah menjadi rekan latihan, bisa dipastikan Cory Sandhagen mengetahui apa saja kelemahan TJ Dillashaw.

Selain itu, catatan impresif Cory Sandhagen dengan berhasil meraih 7 kemenangan dalam 8 pertarungan terakhir cukup menjadi bukti betapa berbahayanya jagoan berjulukan The Sandman ini.

Saat keduanya bentrok dalam gelaran UFC Vegas 32, TJ Dillashaw terbukti dibuat babak belur oleh Cory Sandhagen.

Beberapa kali Cory Sandhagen berhasil mengirimkan pukulan mematikan ke arah TJ Dillashaw, tetapi sang mantan juara berhasil bertahan.

Baca Juga: Hasil UFC Vegas 32 - Muka Dirobek Cory Sandhagen, Comeback Gila TJ Dillashaw



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : bjpenn.com,Twitter

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X