Kalah di UFC Vegas 32, Cory Sandhagen Tetap Dijanjikan Duel Titel Juara dengan Syarat

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Senin, 26 Juli 2021 | 07:00 WIB
Petarung kelas bantam UFC, Cory Sandhagen.
TWITTER @MMAFIGHTING
Petarung kelas bantam UFC, Cory Sandhagen.

JUARA.NET - Meski kalah dari TJ Dillashaw, Cory Sandhagen dijanjikan UFC bakal dapatkan laga perebutan sabuk juara asal bisa memenuhi sebuah syarat.

Mimpi Cory Sandhagen sebagai penantang peringkat kedua kelas bantam UFC untuk tampil di laga perebutan titel juara kini harus tertunda.

Tampil menghadapi mantan raja kelas bantam, TJ Dillashaw, di UFC Vegas 32, Minggu (25/7/2021) WIB, Cory Sandhagen harus pulang membawa hasil kekalahan.

Meski berhasil membuat wajah lawannya terluka parah, Cory Sandhagen dinyatakan kalah melalui hasil angka tipis 47-48, 48-47, 47-48 dari TJ Dillashaw.

Hasil ini menjadi kemenangan pertama untuk TJ Dillashaw setelah vakum selama dua tahun karena menjalani masa hukuman usai tersandung kasus doping.

Selain itu, kemenangan ini membuat TJ Dillashaw berpeluang untuk menjadi penantang dari pemenang laga Aljamain Sterling vs Petr Yan yang memperebutkan sabuk juara kelas bantam untuk kedua kalinya.

Sementara itu untuk Cory Sandhagen, kekalahan di UFC Vegas 32 merupakan hasil minor kedua yang menyebabkan dirinya gagal mendapatkan laga perebutan gelar juara.

Baca Juga: Khabib Racik Duel Panas untuk Jagoan UFC yang Menang dengan Wajah Terkoyak


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : MMANews.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.