Monster Tinju Bukan Pilihan Utama, Manny Pacquiao Harusnya Lawan Mikey Garcia

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Selasa, 27 Juli 2021 | 06:00 WIB
Manny Pacquiao (kiri) dan Errol Spence Jr (kanan) ketika melakukan sesi foto setelah konferensi pers pada Minggu (11/7/2021).
TWITTER.COM/MANNYPACQUIAO
Manny Pacquiao (kiri) dan Errol Spence Jr (kanan) ketika melakukan sesi foto setelah konferensi pers pada Minggu (11/7/2021).

JUARA.NET - Pelatih tinju legendaris, Freddie Roach, awalnya cenderung memilih Mike Garcia jadi lawan Manny Pacquiao daripada Errol Spence Jr.

Manny Pacquiao, yang lama tak terlihat batang hidungnya di ring tinju, justru memberikan kabar mengejutkan.

Pada tahun 2021, Manny Pacquiao memutuskan untuk kembali bertarung di atas ring.

Bukan sebuah laga tinju ekshibisi, Manny Pacquiao justru memilih melakoni pertarungan profesional setelah vakum untuk waktu yang cukup lama.

Kembalinya Manny Pacquiao bahkan tidak tanggung-tanggung, yaitu dengan menghadapi sosok petinju yang dikenal memiliki rekor bak monster, yakni Errol Spence Jr.

Memiliki rekor 27 kemenangan dan 21 di antaranya melalui KO tanpa kalah satu kali pun, tentu Errol Spence Jr. jauh diunggulkan menghadapi Manny Pacquiao.

Apalagi, status Errol Spence Jr. saat ini merupakan juara dunia tinju kelas welter WBC dan IBF.

Baca Juga: Manny Pacquiao Bongkar Akar Abaikan Duel Lain dan Pilih Bentrokan Berbahaya



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Boxingscene.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X