Demi Titel Juara, TJ Dillashaw Rela Jadi Ban Serep Aljamain Sterling vs Petr Yan

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Selasa, 27 Juli 2021 | 08:00 WIB
Duel TJ Dillashaw vs Cory Sandhagen di UFC Vegas 32, Minggu (25/7/2021) WIB.
TWITTER
Duel TJ Dillashaw vs Cory Sandhagen di UFC Vegas 32, Minggu (25/7/2021) WIB.

JUARA.NET - Mantan juara kelas bantam UFC, TJ Dillashaw, menyatakan rela jadi petarung cadangan pada laga Aljamain Sterling vs Petr Yan 2 dengan keadaan babak belur.

Main event UFC Vegas 32 resmi terhelat pada akhir pekan lalu (24/7/2021) dengan menghadirkan kembalinya mantan juara kelas bantam UFC, TJ Dillashaw.

Pernah merajai kelas bantam UFC sebanyak dua kali, TJ Dillashaw justru tersandung kasus penggunaan obat terlarang alias doping.

Oleh sebab itu, TJ Dillashaw dinyatakan bersalah dan menjalani hukuman larangan tampil selama dua tahun.

Pada tahun ini, TJ Dillashaw dinyatakan bebas dan resmi kembali bertarung menghadapi salah satu lawan tangguh di kelas bantam UFC, yakni Cory Sandhagen.

Mendapatkan perlawanan sengit dari Cory Sandhagen, TJ Dillashaw mampu keluar sebagai pemenang melalui angka tipis 48-47, 47-48, 48-47.

Menariknya, penampilan gila yang dilakukan TJ Dillashaw saat menghadapi Cory Sandhagen dilakukan dengan kondisi tidak fit seratus persen.

Dillashaw menyatakan bahwa jelang pertandingan UFC Vegas 32 berlangsung, dirinya mengalami beberapa cedera dan tidak bisa melakukan latih tanding.

Baca Juga: Bikin Wajah Mantan Juara Robek, Sinyal Bahaya dari Jagoan UFC Ini Dirasakan Khabib



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : juara.net,MMANews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X