TJ Dillashaw Dianggap Tak Layak Menang, Henry Cejudo Berikan Penjelasan

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Rabu, 28 Juli 2021 | 09:30 WIB
Duel TJ Dillashaw vs Cory Sandhagen di UFC Vegas 32, Minggu (25/7/2021) WIB.
TWITTER
Duel TJ Dillashaw vs Cory Sandhagen di UFC Vegas 32, Minggu (25/7/2021) WIB.

JUARA.NET - Mantan juara kelas bantam, Henry Cejudo, memberikan penjelasan kenapa TJ Dillashaw layak mendapatkan kemenangan atas Cory Sandhagen di UFC Vegas 32.

Gelaran UFC Vegas 32 resmi berakhir dengan menghadirkan duel mantan juara kelas bantam, TJ Dillashaw, pada Minggu (25/7/2021) WIB.

Tampil dalam laga main event UFC Vegas 32, TJ Dillashaw berhasil meraih kemenangan atas penantang peringkat 2 kelas bantam UFC, Cory Sandhagen.

TJ Dillashaw berhasil meraih kemenangan melalui split decision atas Cory Sandhagen dengan angka tipis 48-47, 47-48, 48-47.

Bertarung selama 25 menit, banyak penggemar merasa keputusan tersebut tidak adil setelah melihat Cory Sandhagen tampil lebih menyerang.

Apalagi, Cory Sandhagen berhasil membuat TJ Dillashaw tampak buruk dengan luka sobek di bagian mata kanan atas.

Namun, di mata mantan juara dua divisi berbeda UFC, Henry Cejudo, TJ Dillashaw berhak sepenuhnya dengan kemenangan tersebut.

Berbicara dalam sebuah video yang dia unggah pada media sosial Twitter, Henry Cejudo memberikan penjelasan detail kenapa TJ Dillashaw berhasil menang melalui split decision.

"Saya sebenarnya sangat terkejut pada TJ Dillashaw. Saya tidak bertaruh padanya karena saya selalu berpikir bahwa Sandhagen melakukan pekerjaannya lebih baik dari TJ," kata Henry Cejudo dikutip Juara.net dari BJPenn.

Baca Juga: Demi Titel Juara, TJ Dillashaw Rela Jadi Ban Serep Aljamain Sterling vs Petr Yan



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : bjpenn.com,Twitter

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X