Resmi Comeback, Oscar De La Hoya Ingin Duelnya Tampil Berdarah-darah

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Rabu, 28 Juli 2021 | 10:30 WIB
Sudah berumur 48 tahun, Oscar De La Hoya bakal comeback ke ring tinju.
INSTAGRAM @OSCARDELAHOYA
Sudah berumur 48 tahun, Oscar De La Hoya bakal comeback ke ring tinju.

JUARA.NET - Legenda sekaligus promotor tinju, Oscar De La Hoya, berharap duelnya menghadapi Vitor Belfort akan tampil berdarah-darah.

Oscar De La Hoya rencananya akan tampil kembali di atas ring tinju menghadapi legenda UFC, Vitor Belfort, dalam laga eskhibisi pada September mendatang.

Meski sudah tidak muda lagi, Oscar De La Hoya tampak begitu bersemangat jelang comeback-nya sehingga memutuskan laga tersebut diubah.

Melalui pernyataan yang dikeluarkan Triller selaku promotor, Oscar De La Hoya meminta duelnya dengan Vitor Belfort berubah dari ekshibisi menjadi laga tinju profesional.

Duel nantinya akan berlangsung pada 11 September dan Oscar De La Hoya berharap duel tersebut akan berlangsung sengit sampai berdarah-darah.

Saking bersemangatnya menyambut laga tersebut, Oscar De La Hoya sampai rela mengorbankan nyawanya demi menampilkan duel tinju berdarah-darah menghadapi Vitor Belfort jika diperlukan.

"Jika saya akan kembali ke ring dan mengorbankan hidup saya, mari pertaruhkan semuanya. Saya tidak merendahkan Belfort, Saya tidak pernah merendahkan peninggalannya," kata Oscar De La Hoya dikutip Juara.net dari BJPenn.

Baca Juga: Bukan Ekshibisi, Tempat Duel Oscar De La Hoya vs Vitor Belfort Terungkap



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : bjpenn.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X