Musuh Kamaru Usman Sudah Ditentukan, Bocah Ajaib UFC Kecewa Berat

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Rabu, 28 Juli 2021 | 12:45 WIB
Duel pertama Kamaru Usman vs Colby Covington di UFC 245, 14 Desember 2019.
TWITTER @ESPNMMA
Duel pertama Kamaru Usman vs Colby Covington di UFC 245, 14 Desember 2019.

JUARA.NET - Jagoan kelas welter UFC, Stephen Thompson, mengaku kecewa berat setelah dia bukan menjadi lawan berikutnya untuk Kamaru Usman.

Pihak UFC secara resmi mengumumkan siapa yang akan menjadi lawan selanjutnya untuk Kamaru Usman.

Jagoan yang dikenal ujaran rasialisnya, yakni Colby Covington, secara resmi bakal kembali menghadapi Kamaru Usman.

Rencananya laga Kamaru Usman vs Colby Covington 2 bakal terhelal di Madison Square Garden pada 6 November 2021 dalam gelaran UFC 268.

Colby Covington sukses menyingkirkan Leon Edwards yang punya 10 kemenangan beruntun setelah kalah dari Kamaru Usman untuk menjadi lawan berikutnya bag sang raja kelas welter bermodalkan cukup satu kemenangan.

Tentu kabar ini disambut kurang baik oleh banyak pihak, terutama untuk jagoan-jagoan kelas welter UFC seperti Stephen Thompson.

Berkali-kali mencoba meyakinkan UFC bahwa Colby Covington merupakan lawan yang keliru dan tidak layak untuk Kamaru Usman, kini Stephen Thompson harus gigit jari.

Stephen Thompson merasa UFC melakukan kesalahan dengan memilih Colby Covington daripada Leon Edwards menjadi lawan Kamaru Usman untuk duel berikutnya.

Baca Juga: Minta 5 Ronde, Rival Mau Jadi Dayang Kamaru Usman di UFC 268



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : bjpenn.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X