Bukan Cuma MMA, Conor McGregor Juga Butuh Khabib Nurmagomedov

By Reinaldo Suryo Negoro - Kamis, 29 Juli 2021 | 07:00 WIB
Khabib Nurmagomedov (berdiri) berhasil memenangkan pertarungan melawan Conor McGregor pada ajang UFC 229 di Las Vegas, Amerika Serikat, 6 Oktober 2018.
TWITTER.COM/UFC
Khabib Nurmagomedov (berdiri) berhasil memenangkan pertarungan melawan Conor McGregor pada ajang UFC 229 di Las Vegas, Amerika Serikat, 6 Oktober 2018.

JUARA.NET - Komentator UFC, Joe Rogan, mengatakan bahwa Khabib Nurmagomedov tidak hanya dibutuhkan oleh olahraga MMA, tetapi juga Conor McGregor.

Kehebatan Khabib Nurmagomedov sebagai petarung MMA memang tidak perlu diragukan.

Rekor tak terkalahkan sepanjang karier profesional menjadi bukti yang cukup gamblang untuk mengukur kehebatannya.

Walau tak terkalahkan, bukan berarti semasa bertarung Khabib Nurmagomedov hanya melawan petarung antah berantah atau ecek-ecek.

Petarung yang dikalahkan Khabib pada duel-duel jelang masa pensiunnya malah mayoritas adalah jagoan kelas atas.

Justin Gaethje, Dustin Poirier, dan Conor McGregor yang disebut sebagai jagoan terhebat kelas ringan kala itu juga terbukti tidak berdaya melawan Khabib.

Kemenangan-kemenangan tersebut turut mengantarnya menjadi petarung nomor satu pound-for-pound UFC dan menggeser Jon Jones.

Baca Juga: Sudah Kalahan Makin Brengsek, Conor McGregor Lecehkan Mendiang Ayah Khabib

 



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Sportskeeda

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X