Zhang Weili Akui Ketangguhan Preman Cantik UFC seperti Tuhan

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Kamis, 29 Juli 2021 | 09:30 WIB
Momen staredown UFC 261 antara, Zhang Weili (kiri), dan Rose Namajunas (kanan).
INSTAGRAM/UFC
Momen staredown UFC 261 antara, Zhang Weili (kiri), dan Rose Namajunas (kanan).

JUARA.NET - Mantan juara kelas jerami perempuan UFC, Zhang Weili, menaruh rasa hormat pada Rose Namajunas layaknya Tuhan.

Pada 24 April lalu, Zhang Weili yang berstatus sebagai juara kelas jerami UFC bersua preman cantik, Rose Namajunas, dalam laga memperebutkan titel juara.

Tampil dicemooh oleh penonton Amerika yang menghadiri gelaran UFC 261, Zhang Weili gagal mempertahankan sabuk juara kelas jerami UFC yang dipegangnya.

Rose Namajunas dinyatakan keluar sebagai pemenang via TKO melalui sepakan keras di kepala dan disusul dengan beberapa pukulan beruntun.

Zhang Weili mengaku dirinya sempat terpuruk dan tidak percaya bahwa dia kehilangan sabuk juara kelas jerami perempuan UFC saat itu.

"Saya hanya merasa sangat tidak berdamai dengan diri. Saya membawa banyak orang ke pertandingan dengan saya dan bagaimana perasaan saya dalam pertandingan membuat saya tidak puas sama sekali," kata Zhang Weili dikutip Juara.net dari BJPenn.

"Sehari setelah kekalahan, saya tidak bisa tidur selama 20 jam. Saya tidak bisa tertidur sama sekali. Begitu saya menutup mata, momen ketika saya terjatuh terulang di kepala saya."

"Setiap kali menutup mata, momen itu selalu datang dan saya terus bertanya pada pelatih saya Cai Xuejun setelah pertandingan: 'Benarkah duel sudah berakhir? Benarkah saya kehilangan sabuk saya? Apakah ini berakhir?'," ujar Zhang Weili.

Baca Juga: Akui Preman Cantik UFC Kuat, Zhang Weili Mulai Latihan demi Duel Ulang



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : bjpenn.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X