Aljamain Sterling Pecundangi Petr Yan Lagi, TJ Dillashaw Jadi Raja Kelas Bantam UFC

By Reinaldo Suryo Negoro - Kamis, 29 Juli 2021 | 19:00 WIB
Mantan raja kelas bantam UFC, TJ Dillashaw.
MMAJUNKIE
Mantan raja kelas bantam UFC, TJ Dillashaw.

JUARA.NET - Petarung kelas bantam UFC, Rani Yahya, memberikan pendapatnya mengenai persaingan tiga jagoan top di divisinya: Aljamain Sterling, Petr Yan, dan TJ Dillashaw.

Kelas bantam UFC akhir-akhir ini menjadi topik pembicaraan setelah kembalinya sang mantan raja yang sudah absen selama dua tahun, TJ Dillashaw.

Tidak sekadar mampir, TJ Dillashaw bahkan sukses unggul atas penantang ranking 2 dalam diri Cory Sandhagen dengan angka tipis.

Kemenangan atas The Sandman di UFC Vegas 32 ini akan sangat berarti bagi eks juara kelas bantam dua kali ini.

Seperti yang diketahui, pemenang laga utama UFC Vegas 32 dikabarkan akan mendapatkan duel perebutan sabuk juara kelas bantam selanjutnya.

Itu artinya Dillashaw akan mendapatkan peluang untuk merebut titel yang dicopot UFC dari genggamannya karena terbukti melakukan doping.

Petarung kelas bantam, Rani Yahya, juga berpendapat bahwa TJ Dillashaw layak untuk mendapatkan perebutan titel setelah ini.

Baca Juga: TJ Dillashaw Dianggap Tak Layak Menang, Henry Cejudo Berikan Penjelasan

 


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.