Resmi Gaet Cal Crutchlow, Petronas SRT Jadi Tim Sesepuh di MotoGP 2021

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Kamis, 29 Juli 2021 | 17:00 WIB
Pembalap LCR Honda, Cal Crutchlow hadir dalam konferensi pers jelang MotoGP Andalusia di Sirkuit Jerez, Jumat (24/7/2020).
MOTOGP.COM
Pembalap LCR Honda, Cal Crutchlow hadir dalam konferensi pers jelang MotoGP Andalusia di Sirkuit Jerez, Jumat (24/7/2020).

JUARA.NET - Petronas SRT resmi menggunakan jasa Cal Crutchlow untuk tampil di MotoGP 2021 menggantikan Franco Morbidelli yang tengah cedera.

Tim Petronas SRT sebelumnya dipusingkan dengan permasalahan cedera yang menimpa Franco Morbidelli pada MotoGP 2021.

Cedera lama yang sudah diderita Franco Morbidelli kambuh saat melalui sesi latihan jelang MotoGP Belanda 2021.

Akibat kecelakaan tersebut, Franco Morbidelli menderita kerusakan pada bagian meniskus dan ACL pada kaki bagian kiri.

Franco Morbidelli kemudian dipaksa untuk menepi sejenak dari MotoGP Belanda 2021 untuk melakukan proses pemulihan dengan operasi.

Kabar absennya Franco Morbidelli ini membuat nama Cal Crutchlow menyeruak dirumorkan bakal menjadi pengganti sementara Franco Morbidelli.

Benar saja, Cal Crutchlow resmi ditunjuk oleh Petronas SRT sebagai pengganti absennya Franco Morbidelli untuk tiga seri balapan mendatang.

Cal Crutchlow, yang memulai debutnya di MotoGP dengan Yamaha pada tahun 2011, sejauh ini hanya tampil sebagai pembalap penguji Yamaha di MotoGP 2021.

Baca Juga: Honda Wajib Hati-hati di MotoGP 2021, Maverick Vinales Kantongi Rahasia Mereka



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Speedweek.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X