Jadi Samsak Hidup Sambil Minum Teh, Francis Ngannou Bikin YouTuber Heran

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Jumat, 30 Juli 2021 | 12:45 WIB
Raja baru kelas berat UFC, Francis Ngannou.
TWITTER @FRANCIS_NGANNOU
Raja baru kelas berat UFC, Francis Ngannou.

JUARA.NET - Juara kelas berat UFC, Francis Ngannou, sukses berat bikin artis YouTube keheranan dengan tidak terasa dipukul saat dijadikan samsak hidup.

Francis Ngannou, yang memiliki postur tinggi besar dengan penampilan kekar, dianggap salah satu petarung terkuat di UFC saat ini.

Sepanjang perjalanan karienya sebagai petarung MMA profesional, Francis Ngannou tercatat berhasil meraih 12 kemenangan melalui KO.

Saking sangarnya petarung asal Kamerun ini, Francis Ngannou berhasil menghajar jagoan kelas berat terbaik UFC sepanjang masa, Stipe Miocic, dan menjadi juara baru divisi monster UFC.

Kemenangan tersebut bahkan diraih Francis Ngannou dengan cara yang tidak tanggung-tanggung.

Jagoan berjulukan Predator ini berhasil meraih kemenangan melalui KO atas Stipe Miocic.

Saking sangarnya, artis YouTube asal Dubai, Rashed Saif Belhasa atau yang kerap dikenal sebagai Money Kicks, ingin menjajal seberapa kuatnya Francis Ngannou.

Melalui channel YouTube-nya, Francis Ngannou tampil sebagai samsak tinju untuk Money Kick yang berusaha memukuli tubuhnya.

Baca Juga: Penghasilan Petarung Dirampok Juri UFC, Francis Ngannou Suarakan Keadilan



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : ESPN,sportskeeda.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X