Hadirnya YouTuber Lawan Legenda Olahraga Adu Jotos, Bikin Tinju seperti Sirkus

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Jumat, 30 Juli 2021 | 18:00 WIB
Sesi face-off antara Oscar De La Hoya (kiri) vs Vitor Belfort (kanan) (29/7/2021) WIB.
INSTAGRAM.COM/VITORBELFORT
Sesi face-off antara Oscar De La Hoya (kiri) vs Vitor Belfort (kanan) (29/7/2021) WIB.

JUARA.NET - Jelang laga comeback-nya, legenda tinju, Oscar De La Hoya, tampak tidak senang dengan kehadiran YouTuber yang berduel dengan legenda olahraga adu jotos.

Setelah pensiun cukup lama, Oscar De La Hoya berniat kembali beraksi di ring tinju pada tahun ini.

Maraknya legenda tinju kembali beraksi di arena akhirnya membuat Oscar De La Hoya ikut-ikutan tren tersebut.

Terakhir kali bertanding secara profesional pada tahun 2008, Oscar De La Hoya memutuskan kembali bertinju menghadapi eks juara kelas berat ringan UFC, Vitor Belfort.

Semula pertandingan ini akan mentas sebagai duel tinju ekshibisi, namun karena Oscar De La Hoya begitu bersemangat, pertarungan kemudian berubah menjadi laga tinju profesional.

Sikap Oscar De La Hoya muncul dengan dirinya ingin membuat citra tinju tetap dihormati setelah kehadiran sosok YouTuber yang dia anggap merusak olahraga adu jotos ini.

Apa yang dimaksud Oscar De La Hoya adalah hadirnya Paul bersaudara, yakni Logan Paul dan Jake Paul, yang beralih profesi menjadi petinju dengan menantang para legenda olahraga adu jotos untuk berduel dengan mereka.

Oscar De La Hoya bahkan dengan terang-terangan menyarankan Paul bersaudara untuk berhenti melakukan duel tinju melawan para legenda olahraga adu jotos terutama MMA.

Baca Juga: Mengagetkan! Jake Paul vs Conor McGregor Sudah Masuk Tahap Negosiasi



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : essentiallysports.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X