Resmi! Jadi Dayang Kamaru Usman, Justin Gaethje Bersua Michael Chandler

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Sabtu, 31 Juli 2021 | 09:30 WIB
Justin Gaerhje bakal bertarung melawan Michael Chandler di UFC 268.
TWITTER @ESPNMMA
Justin Gaerhje bakal bertarung melawan Michael Chandler di UFC 268.

JUARA.NET - Perseteruan antara Justin Gaethje dan Michael Chandler baru-baru ini akhirnya bakal segera dituntaskan di atas oktagon UFC pada bulan November.

Menjadi salah satu jagoan elite kelas ringan, nama Justin Gaethje justru meredup beberapa bulan terakhir ini.

Hal ini terjadi karena Justin Gaethje tidak mendapatkan jadwal pertarungan dari UFC sampai tahun 2021 sudah memasuki bulan Agustus.

Kondisi ini cukup aneh padahal dalam duel terakhirnya, Justin Gaethje tampil menghadapi Khabib Nurmagomedov dalam laga perebutan sabuk juara kelas ringan UFC dan menjadi salah satu duel akbar untuk di oktagon pada tahun 2020.

Sebenarnya Justin Gaethje sudah dikaitkan beberapa kali untuk menghadapi Michael Chandler sejak jagoan berjulukan Iron tersebut hengkang dari Bellator MMA dan bergabung dengan UFC.

Michael Chandler mengklaim bahwa Justin Gaethje telah tiga atau empat kali menolak tantangan duelnya.

Dilansir Juara.net dari BJPenn, sekarang menurut laporan reporter ESPN, Brett Okamoto, Justin Gaethje dan Michael Chandler akhirnya setuju untuk bertemu di oktagon.

Meski kesepakatan baru terjadi melalui verbal, Justin Gaethje vs Michael Chandler rencananya bakal tampil dalam gelaran UFC 268 pada 6 November mendatang di Madison Square Garden, New York, Amerika Serikat.

Baca Juga: Justin Gaethje Marah Dituduh Tukang Tolak, Michael Chandler Beri Respons


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : ESPN, bjpenn.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.