Karena Hal Ini Khabib Cornerman Terbaik bagi Jagoan Rival UFC

By Reinaldo Suryo Negoro - Sabtu, 31 Juli 2021 | 12:30 WIB
Mantan jagoan UFC, Khabib Nurmagomedov.
INSTAGRAM/KHABIB_NURMAGOMEDOV
Mantan jagoan UFC, Khabib Nurmagomedov.

JUARA.NET - Petarung Bellator, Usman Nurmagomedov, mengatakan bahwa Khabib Nurmagomedov adalah cornerman terbaik baginya.

Khabib Nurmagomedov sudah beralih profesi menjadi pelatih dan cornerman setelah pensiun sebagai petarung UFC pada Oktober lalu.

Beberapa jagoan UFC asal Dagestan seperti Islam Makhachev, Umar Nurmagomedov, dan Abubakar Nurmagomedov mendapatkan pendampingan langsung dari Khabib Nurmagomedov kala mereka melakoni duel.

Meskipun begitu, perhatian Khabib tidak hanya didapatkan oleh jagoan Dagestan di UFC.

Si Elang juga mencurahkan kepeduliannya kepada jagoan sekampung yang juga berlaga di Bellator yang merupakan rival UFC, Usman Nurmagomedov.

Dalam duel Usman Nurmagomedov melawan Mike Hamel di Bellator 255 pada April lalu, Khabib juga hadir sebagai cornerman-nya.

Ketika berbicara dengan MMA Fighting, Usman Nurmagomedov memberikan komentar mengenai Khabib yang berada di sudutnya tersebut.

Baca Juga: Begini Respons Khabib Lihat Cuitan Brengsek Conor McGregor soal Almarhum Ayah

 



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Sportskeeda

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X