Terima Dukungan, Tyron Woodley Bersikap Netral pada Laga Juara Ini

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Sabtu, 31 Juli 2021 | 16:15 WIB
Duel pertama Kamaru Usman vs Colby Covington di UFC 245, 14 Desember 2019.
TWITTER @ESPNMMA
Duel pertama Kamaru Usman vs Colby Covington di UFC 245, 14 Desember 2019.

JUARA.NET - Mantan juara kelas welter UFC, Tyron Woodley, memilih bersikap netral terhadap duel ulang Kamaru Usman vs Colby Covington setelah mendapatkan dukungan dalam laganya sendiri.

Pernah berstatus sebagai juara kelas welter UFC, Tyron Woodley tentu masih memantau apa yang terjadi pada mantan divisinya tersebut.

Dengan laga perebutan titel juara antara Colby Covington dan Kamaru Usman sudah diresmikan, Tyron Woodley ternyata tidak ingin banyak berkomentar mengenai duel tersebut.

Apalagi, Colby Covington selaku mantan musuhnya telah mendukung Tyron Woodley bakal menghabisi petinju YouTuber, Jake Paul, yang akan menjadi lawan pertamanya di olahraga tinju.

Oleh sebab itu, Tyron Woodley memutuskan mengambil sikap netral dalam memberikan prediksi laga tersebut.

"Saya tidak tahu, duel ini akan menjadi sangat sulit untuk keduanya," kata Tyron Woodley dikutip Juara.net dari Sportskeeda.

"Duel pertama Kamaru Usman dan Colby Covington berjalan sangat ketat. Saya pikir Kamaru cukup aktif, ini semacam hal yang sulit untuk dibantah bahwa dia semakin bagus."

"Saya tidak mengatakan bahwa Colby tidak bertambah baik karena tidak berlatih. Tetapi Colby mengatakan bahwa dia merasa saya akan menang menghadapi Jake Paul, jadi saya akan bersikap netral kali ini."

Baca Juga: Resmi! Jadi Dayang Kamaru Usman, Justin Gaethje Bersua Michael Chandler



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : sportskeeda.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X