Kaki Layaknya Tangan, Dustin Poirier Jelaskan Ngerinya Gulat Khabib

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Sabtu, 31 Juli 2021 | 19:30 WIB
Aksi Khabib Nurmagomedov saat menghadapi Dustin Poirier pada ajang UFC 242 di The Arena, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, (7/9/2019)
TWITTER.COM/SUPERSPORTTV
Aksi Khabib Nurmagomedov saat menghadapi Dustin Poirier pada ajang UFC 242 di The Arena, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, (7/9/2019)

JUARA.NET - Penantang peringkat 1 kelas ringan UFC, Dustin Poirier, menjelaskan pengalaman mengerikan saat bertarung dengan Khabib Nurmagomedov.

Dustin Poirier kembali menunjukkan keganasannya di kelas ringan UFC beberapa waktu yang lalu.

Tidak tanggung-tanggung, Dustin Poirier dua kali membuktikan keganasannya dengan menghadapi bintang UFC, Conor McGregor.

Berhasil mengalahkan Conor McGregor, Dustin Poirier kini bercokol di urutan pertama dalam daftar penantang kelas ringan UFC.

Tepat di atasnya ada sosok juara baru pewaris takhta Khabib Nurmagomedov di kelas ringan UFC, yakni Charles Oliveira.

Setelah mengalahkan Conor McGregor, Dustin Poirier berpeluang untuk menghadapi Charles Oliveira dalam laga perebutan sabuk juara kelas ringan UFC.

Membahas gelar juara kelas ringan UFC, Dustin Poirier tentu sangat ingat dengan pengalamannya menghadapi Khabib Nurmagomedov ketika mencoba merebut sabuk juara.

Saat itu, Dustin Poirier sudah memegang sabuk juara interim dan sabuk yang dimiliki Khabib akan melengkapi statusnya sebagai raja kelas ringan UFC.

Namun, Dustin Poirier justru menerima hasil kekalahan saat menghadapi Khabib Nurmagomedov dalam gelaran UFC 242 pada tahun 2019.

Baca Juga: Bukan Trilogi, Jagoan Rasialis Sasar Dustin Poirier untuk Duel Selanjutnya


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : sportskeeda.com, essentiallysports.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.