Tumbangkan Mantan Rival Michael Chandler, Klan Khabib Menang Lagi di Bellator 263

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Minggu, 1 Agustus 2021 | 10:08 WIB
Petarung anggota tim Khabib yang berkompetisi di Bellator, Islam Mamedov.
MMAJUNKIE
Petarung anggota tim Khabib yang berkompetisi di Bellator, Islam Mamedov.

JUARA.NET - Mantan rival Michael Chandler, Brent Primus, jadi korban keganasan Khabib Nurmagomedov sebagai pelatih berikutnya dengan dikalahkan oleh Islam Mamedov pada Minggu (1/8/2021) WIB.

Selain Usman Nurmagomedov yang akan tampil di Bellator 263 nanti, mantan juara kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov, juga memiliki jagoan lain yang berlaga di kelas ringan Bellator MMA.

Jagoan tersebut adalah Islam Mamedov yang memiliki rekor impresif, yaitu 19 kali menang, sekali kalah serta sekali imbang.

Sebagai petarung klan Khabib, laga ini merupakan duel penting karena Islam Mamedov akan tampil untuk pertama kalinya di ajang saingan UFC ini.

Sebelum bergabung dengan Bellator MMA, Islam Mamedov aktif tampil di kompetisi PFL dan memiliki catatan kemenangan yang impresif.

Kali ini di Bellator, Islam Mamedov bakal menghadapi tantangan yang berbeda dan mungkin akan lebih sulit dengan menghadapi Brent Primus.

Tentunya Brent Primus bukanlah sosok lawan yang bisa diremehkan.

Berbekal rekor 10 kemenangan dan satu kekalahan di MMA, Brent Primus merupakan rival Michael Chandler saat masih di Bellator.

Brent Primus tercatat pernah sekali menang dan sekali kalah saat menghadapi Michael Chandler, yang kini beralih kompetisi ke UFC.

Kemenangan atas Chandler membuat Primus sempat menjadi juara kelas ringan Bellator.

Sebagai salah satu petarung klan Khabib, tentu Islam Mamedov tidak ingin tampil membuat malu sang mentor karena musuhnya merupakan mantan rival Michael Chandler.

Baca Juga: Coach Khabib Menang Lagi, Anak Didiknya Gebuk KO Lawan di Debut Bellator



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : YouTube

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X