Transgender Jadi Bahan Guyonan, Jagoan Asal Livepool Terancam Penjara

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Minggu, 1 Agustus 2021 | 14:00 WIB
Petarung kelas menengah UFC Darren Till (Kiri) bersama Mike Perry (Kanan)
BJPENN.COM
Petarung kelas menengah UFC Darren Till (Kiri) bersama Mike Perry (Kanan)

JUARA.NET - Jagoan kelas menengah UFC, Darren Till terancam dipenjara karena menunggah sebuah meme yang menghina kaum transgender.

Keberadaan Darren Till sebagai jagoan kelas menengah UFC di media sosial memiliki kesan tersendiri untuk para penggemar UFC.

Pasalnya, jagoan asal Liverpool ini selalu menampilkan selera humornya yang cenderung kurang ajar serta omongan sampahnya yang kerap menghibur pencinta olahraga MMA terutama UFC.

Namun, beberapa hari yang lalu, selera humor yang ditampilkan Darren Till melalui media sosialnya rupanya melewati batas.

Darren Till mengunggah sebuah meme yang menghina soal kehamilan dari kaum transgender.

Akibatnya, Till diblokir dari Instagram.

Tak cuma diblokir oleh Instagram, saat ini Darren Till terancam dipenjara dan sedang diselidiki oleh Kepolisian Merseyside menurut laporan dari LiverpoolEcho.

Meski pihak berwenang mulai terlibat dengan guyonan kurang ajar Darren Till, jagoan kelas menengah ini justru makin barbar menampilkan humornya di media sosial Twitter.

Baca Juga: Ketimbang Jagoan UFC Ini, Petinju Jadi-jadian Jauh Lebih Berbahaya


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : bjpenn.com, Twitter


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.