Mau Mantan Jagoan Langka Balik ke UFC? Khabib Beri Saran Terbaiknya

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Minggu, 1 Agustus 2021 | 17:15 WIB
Petarung UFC, Henry Cejudo
twitter.com/HenryCejudo
Petarung UFC, Henry Cejudo

JUARA.NET - Mantan juara kelas ringan, Khabib Nurmagomedov, berikan saran pada UFC untuk bisa membujuk Henry Cejudo kembali beraksi di arena oktagon.

Dalam olahraga mana pun, di mana para legendanya memutuskan untuk pensiun, pasti ada banyak alasan dalam keputusan tersebut.

Apalagi di dunia MMA. Kekalahan beruntun merupakan salah satu penyebab di mana para legendanya memutuskan untuk pensiun.

Tetapi hal tersebut tidak berlaku untuk Henry Cejudo, jagoan langka UFC yang mengakhiri kariernya sebagai petarung MMA dengan karier masih berada di puncak.

Henry Cejudo memutuskan pensiun dengan berhasil meraih dua sabuk juara dunia UFC di divisi berbeda dan satu medali emas Olimpiade.

Terakhir kali Henry Cejudo bertanding, saat itu dirinya berhasil mempertahankan sabuk juara kelas bantam dengan menghadapi Dominick Cruz pada tahun 2020.

Namun, banyak pihak menyayangkan keputusan Henry Cejudo untuk pensiun yang dirasa terlalu cepat.

Henry Cejudo sendiri beberapa kali kerap menggoda UFC bahwa dirinya akan kembali bertarung di oktagon.

Baca Juga: TJ Dillashaw Dianggap Tak Layak Menang, Henry Cejudo Berikan Penjelasan


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : YouTube, essentiallysports.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.