Khabib Pamerkan Pasukan Pembunuh Elite dari Dagestan dalam 1 Ruangan

By Dwi Widijatmiko - Senin, 2 Agustus 2021 | 11:00 WIB
Coach Khabib Nurmagomedov mendampingi 3 anak didiknya di Bellator 263, Minggu (1/8/2021) WIB di California.
TWITTER @BELLATORMMA
Coach Khabib Nurmagomedov mendampingi 3 anak didiknya di Bellator 263, Minggu (1/8/2021) WIB di California.

JUARA.NET - Invasi jagoan Dagestan di dunia MMA benar-benar sudah dimulai dengan Khabib Nurmagomedov memamerkan pasukan pembunuh elite-nya yang berkumpul dalam satu ruangan. 

Para kompetitor di jagat MMA salah mengira kalau Dagestan tidak lagi berbahaya setelah pensiunnya Khabib Nurmagomedov dari UFC.

Setelah Khabib Nurmagomedov beralih status menjadi pelatih, justru jagoan-jagoan lain dari Dagestan bermunculan dan menebar teror.

Saudara-saudara seperguruan Khabib semakin sakti setelah digembleng oleh Si Elang yang merupakan mantan juara kelas ringan UFC.

Selama Khabib menjadi pelatih, rekornya belum pernah kalah di mana Islam Makhachev, Usman Nurmagomedov, Umar Nurmagomedov, Abubakar Nurmagomedov, dan jagoan-jagoan lain dari sasana Abdulmanap Nurmagomedov terus meraih kemenangan.

Baca Juga: Coach Khabib Menang Lagi, Anak Didiknya Gebuk KO Lawan di Debut Bellator

Dalam gelaran Bellator 263 pada Minggu (1/8/2021) WIB di California, Coach Khabib bahkan mengukir rekor 3-0 dalam satu malam.

Tiga jagoan didikan Khabib: Usman Nurmagomedov, Islam Mamedov, dan Gadzhi Rabadanov semuanya meraih kemenangan.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Instagram

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X