Duel Disebut Bos UFC Bikin Ngantuk, Ciryl Gane: Ahli MMA Bilang Sangat Bagus

By Reinaldo Suryo Negoro - Kamis, 5 Agustus 2021 | 08:00 WIB
Petarung kelas berat UFC, Ciryl Gane.
TWITTER @CIRYL_GANE
Petarung kelas berat UFC, Ciryl Gane.

JUARA.NET - Ciryl Gane mengaku tidak mempersalahkan ketika sebagian orang termasuk Bos UFC, Dana White, menyebut duelnya membosankan.

Dalam duel perebutan sabuk juara interim kelas berat di UFC 265, Minggu (8/8/2021) WIB di Houston, mungkin beberapa orang tidak setuju dengan keberadaan Ciryl Gane sebagai salah seorang kontestannya.

Hal ini tidak lepas dengan anggapan bahwa duel yang disajikan petarung berjulukan Bon Gamin akan berlangsung membosankan.

Bukan tanpa sebab, anggapan ini berkaca dari pertarungan Ciryl Gane kontra Jairzinho Rozenstruik yang bisa dibilang cukup membuat ngantuk para penggemar.

Kritikan duel membosankan ini bahkan juga datang dari Presiden UFC sendiri, Dana White.

Setelah UFC Vegas 20, Dana White sampai mangkir dari konferensi pers dan hanya menitipkan pesan kepada jurnalis Yahoo!Sports, Kevin Iole.

Meski demikian, hal itu rupanya ditanggapi petarung asal Prancis ini dengan santai.

Baca Juga: UFC 265 - Cukup 1 Sentuhan, Derrick Lewis Kalahkan Ciryl Gane

 



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Juara.net

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X