Stipe Miocic Sudah Oke, UFC Tinggal Tunggu Keputusan Jon Jones

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Kamis, 5 Agustus 2021 | 18:00 WIB
Juara kelas berat UFC, Stipe Miocic.
TWITTER.COM/UFCBRASIL
Juara kelas berat UFC, Stipe Miocic.

JUARA.NET - Presiden UFC, Dana White, mengatakan bahwa Stipe Miocic sudah oke untuk bertarung menghadapi Jon Jones di kelas berat.

Jon Jones memutuskan untuk menanggalkan sabuk juara kelas berat ringan UFC dan berencana untuk pindah ke kelas berat pada tahun ini.

Namun, Jon Jones justru bertingkah dengan memprotes perkara gaji dan batal mentas di kelas berat UFC pada tahun ini.

Sampai saat ini, Jon Jones belum memberikan kejelasan mengenai masa depannya di UFC.

Namun, Dana White telah memberi Jon Jones sebuah penawaran dengan menghadapi Stipe Miocic sebelum bertarung dalam laga perebutan titel juara kelas berat UFC.

Stipe Miocic sendiri sudah menerima penawaran tersebut, namun pihak Jon Jones belum memberikan respons kepada UFC secara pasti.

"Saya dan Jon Jones memiliki hubungan seperti itu sepanjang kariernya. Ketika dia siap untuk bertarung, kami siap untuk menghelat duel tersebut. Dia berbicara mengenai duel di kelas berat," kata Dana White dikutip Juara.net dari BJPenn.

Baca Juga: Selain Bagus buat Karier, Duel Jon Jones Berikan Ini pada Calon Raja KW



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : bjpenn.com,Twitter

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X