UFC 265 - Perang Kontra Rekan Khabib, Ode Osbourne Sebut Duel Terakbar

By Reinaldo Suryo Negoro - Jumat, 6 Agustus 2021 | 11:00 WIB
Petarung UFC 265, Ode Osbourne, yang dijadwalkan akan melawan Manel Kape.
TWITTER.com
Petarung UFC 265, Ode Osbourne, yang dijadwalkan akan melawan Manel Kape.

JUARA.NET - Petarung kelas terbang UFC, Ode Osbourne, menyebut duelnya melawan Manel Kape sebagai laga terbesar yang pernah dijalaninya.

Layaknya gelaran berangka lainnya, UFC 265 pada Minggu (8/8/2021) di Houston, juga akan menampilkan 3 tingkatan pertarungan.

Itu artinya akan ada laga-laga early preliminary card dalam helatan dengan duel Derrick Lewis dan Ciryl Gane sebagai main event-nya ini.

Laga preliminary card biasanya akan menyajikan petarung-petarung yang namanya masih asing didengar bahkan oleh penggemar UFC sendiri.

Namun, pada early preliminary card UFC 265 terdapat nama Manel Kape yang cukup terkenal sebagai rekan latihan Khabib Nurmagomedov.

Kedekatan mereka terlihat dalam unggahan video di kanal YouTube pelatihnya, Javier Mendez, yang mana pernah menangkap momen perdebatan Khabib dan Kape terkait sepak bola.

Akan tetapi, mungkin banyak orang tidak mengenal Ode Osbourne sebagai lawan dari Manel Kape di UFC 265.

Baca Juga: UFC 265 - Jaminan Tontonan Spektakuler dari Jagoan Paling Maut

 


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : bjpenn.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X