Colby Covington 10 Persen Menang atas Kamaru Usman di UFC 268

By Reinaldo Suryo Negoro - Jumat, 6 Agustus 2021 | 12:00 WIB
Colby Covington mengalahkan Tyron Woodley di UFC Fight Night 178, Minggu (20/9/2020) WIB.
TWITTER @THESCORE
Colby Covington mengalahkan Tyron Woodley di UFC Fight Night 178, Minggu (20/9/2020) WIB.

JUARA.NET - Petarung kelas ringan, Michael Chandler, memberikan prediksinya untuk duel Colby Covington melawan Kamaru Usman di UFC 268.

Duel ulang Colby Covington dan Kamaru Usman dipastikan bakal mengisi main event UFC 268 pada 6 November mendatang di Madison Square Garden, New York.

Pada duel pertama, kedua petarung ini sukses menciptakan pertarungan yang bahkan disebut terhebat oleh Bos UFC, Dana White.

Dengan label seperti itu, tidak aneh jika duel ini sudah menjadi perhatian penggemar walau baru akan berlangsung 3 bulan lagi.

Saking antusiasnya, seorang penggemar bahkan menanyakan prediksi mengenai duel ini pada petarung yang berpotensi di gelaran yang sama, Michael Chandler.

Pertanyaan itu diajukan penggemar tersebut diakukan dalam sesi tanya jawab yang diadakan Chandler melalui Instagram pribadinya.

Petarung berjulukan Si Besi itu pun sama sekali tidak keberatan untuk memberikan prediksinya mengenai duel perebutan titel kelas welter itu.

Baca Juga: Kamaru Usman Ditaklukkan Petarung Rasialis, Takhta Petarung Nigeria Lain dalam Ancaman

 


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Juara.net, Sportskeeda


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.