Gara-gara Michael Chandler, Dustin Poirier Ungguli Charles Oliveira dan Jadi Juara

By Reinaldo Suryo Negoro - Sabtu, 7 Agustus 2021 | 13:00 WIB
Dustin Poirier, babak belur setelah memberikan suguhan pertarungan dahsyat melawan Dan Hooker di UFC on ESPN 12, Sabtu (27/6/2020).
TWITTER @MMAINTHENEWS
Dustin Poirier, babak belur setelah memberikan suguhan pertarungan dahsyat melawan Dan Hooker di UFC on ESPN 12, Sabtu (27/6/2020).

JUARA.NET - Justin Gaethje memberikan pandangannya mengenai duel potensial perebutan titel kelas ringan UFC antara Dustin Poirier dan Charles Oliveira.

Dustin Poirier dan Charles Oliveira kiranya tidak terelakkan akan bentrok pada duel perebutan sabuk juara kelas ringan UFC berikutnya.

Menyusul kemenangannya atas Conor McGregor, Dustin Poirier menegaskan dirinya sebagai petarung urutan satu di daftar penantang kelas ringan UFC.

Di sisi lain, Charles Oliveira tengah menanti duel mempertahankan titel pertamanya usai sukses dalam laga perebutan sabuk juara di UFC 262 kontra Michael Chandler.

Meski belum diresmikan, semua orang terutama petarung kelas ringan tahu bahwa UFC pastinya akan menjodohkan dua jagoan itu pada duel perebutan titel.

Maka dari itu, sah-sah saja jika Justin Gaethje sebagai petarung dari divisi yang titelnya tengah dibicarakan itu memberikan prediksi.

Dilansir Juara.net dari Sportskeeda, korban terakhir Khabib Nurmagomedov itu memberikan prediksinya kala ditemui pada sesi timbang berat badan UFC 265.

Baca Juga: Pensiun Usai Juara, Dustin Poirier Buat Conor McGregor Makin Merana

 



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Sportskeeda

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X