Ronde Ketiga, Michael Chandler Habisi Pemilik Pukulan Terkuat versi Khabib

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Sabtu, 7 Agustus 2021 | 18:00 WIB
Justin Gaerhje bakal bertarung melawan Michael Chandler di UFC 268.
TWITTER @ESPNMMA
Justin Gaerhje bakal bertarung melawan Michael Chandler di UFC 268.

JUARA.NET - Petarung kelas ringan UFC, Michael Chandler, punya prediksi bakal mengalahkan Justin Gaethje di ronde ketiga.

Gelaran UFC 268 pada 6 November mendatang rencananya bakal terisi pertarungan hebat di antara jagoan-jagoan terbaik yang dimiliki oleh UFC.

Pasalnya di laga utama UFC 268, akan ada duel perebutan titel juara kelas welter antara Kamaru Usman vs Colby Covington.

Kemudian ada duel mantan juara kelas menengah UFC, Luke Rockhold menghadapi jagoan sangar di UFC Vegas 33, Sean Strickland.

Tak puas menghadirkan kedua pertarungan tersebut, UFC bakal menghelat laga antara dua jagoan elite kelas ringan UFC, yakni Michael Chandler vs Justin Gaethje.

Tentu kabar tersebut membuat Michael Chandler dan Justin Gaethje sangat bersemangat untuk segera bisa bertarung di oktagon.

Apalagi, kedua jagoan top kelas ringan ini sudah memiliki perseteruan setelah Michael Chandler mengeluarkan klaim bahwa Justin Gaethje menghindarinya beberapa kali.

Dengan percaya diri, Michael Chandler menyatakan bahwa dirinya bisa mengalahkan Justin Gaethje yang disebut Khabib Nurmagomedov memiliki pukulan terkuat di UFC.

Baca Juga: Gara-gara Michael Chandler, Dustin Poirier Ungguli Charles Oliveira dan Jadi Juara


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : essentiallysports.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.