MotoGP Styria 2021 - Awas Yamaha, Fabio Quartararo Punya Masalah seperti Valentino Rossi

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Sabtu, 7 Agustus 2021 | 22:00 WIB
Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo.
MotoP
Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo.

JUARA.NET - Pemuncak klasemen sementara MotoGP 2021, Fabio Quartararo, kini mulai berjumpa dengan mimpi buruknya setelah paruh kedua MotoGP 2021 baru saja melakukan start.

Paruh kedua MotoGP 2021 resmi dimulai pada Jumat (6/8/2021) dengan seri balapan bertajuk MotoGP Styria 2021 yang berlangsung di Red Bull Ring, Austria.

Setelah menjalani jeda libur musim panas selama satu bulan, pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo, tampak kewalahan di MotoGP Styria 2021.

Pasalnya, Fabio Quartararo pada hari Jumat setelah menjalani sesi latihan bebas (FP1), dia hanya berhasil mencapai urutan ke-8, bahkan turun hingga posisi ke-15 pada sesi selanjutnya (FP2).

Hal ini disebabkan kondisi cuaca yang berubah dan membuat trek balapan berada di kondisi basah, yang mana merupakan kelemahan Yamaha.

"Pada latihan bebas pertama (FP1) saya mampu tampil baik, saya selalu membalap dengan ban yang sama," kata Fabio Quartararo.

"Setelah jeda istirahat yang lama, saya butuh beberapa saat untuk mendapatkan rasa untuk membalap, tetapi saya tidak melakukan kesalahan."

"Ketika di trek basah saya bukan yang terbaik, tetapi saya tidak tampil buruk."

Baca Juga: Disebut The Next Marc Marquez, Fabio Quartararo Merasa Tertekan


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : tuttomotoriweb.it


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.