Hasil UFC 265 - Perempuan Tangguh Buka Jalan, Tangan Patah Masih Ngotot Bertarung

By Dwi Widijatmiko - Minggu, 8 Agustus 2021 | 06:14 WIB
Victoria Leonardo dinyatakan kalah dari Melissa Gatto lewat penghentian dokter dalam laga UFC 265, Minggu (8/8/2021) di Houston.
TWITTER @ESPNMMA
Victoria Leonardo dinyatakan kalah dari Melissa Gatto lewat penghentian dokter dalam laga UFC 265, Minggu (8/8/2021) di Houston.

JUARA.NET - Dua laga berakhir finish membuka hasil UFC 265 di mana seorang jagoan perempuan menunjukkan ketangguhannya tetap ingin bertarung walaupun satu tangannya sudah patah.

Gelaran UFC 265, Minggu (8/8/2021) WIB di Toyota Center, Houston, dibuka dengan laga preliminary card di kelas bantam antara Johnny Munoz Jr. dan Jamey Simmons.

Kedua jagoan butuh kemenangan karena sama-sama kalah dalam debutnya di UFC.

Pada awal Agustus 2020, Johnny Munoz Jr. kalah angka mutlak dari Nate Maness.

Sementara itu, Jamey Simmons di-KO oleh salah satu prospek terbaik di kelas bantam saat ini, Giga Chikadze, pada awal November tahun lalu.

Baca Juga: UFC 265 - Jadi Penyusup, Penantang Amanda Nunes Buat Geger Konferensi Pers

Munoz tampil agresif dengan serbuan takedown yang merepotkan Simmons.

Di pertengahan ronde kedua, setelah terus menerus mendesak Simmons beradu gulat, Munoz berhasil membuat lawan membelakangi dirinya.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : ESPN, UFC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X