Hasil Moto2 Styria 2021 - Duo Pertamina Mandalika SAG Finis Posisi Segini

By Fiqri Al Awe - Minggu, 8 Agustus 2021 | 18:07 WIB
Thomas Luethi, salah satu pembalap tim Indonesia, Pertamina Mandalika SAG yang tampil mencari hasil Moto2 Styria 2021 Minggu (8/8/2021).
Pertamina Mandalika SAG Team
Thomas Luethi, salah satu pembalap tim Indonesia, Pertamina Mandalika SAG yang tampil mencari hasil Moto2 Styria 2021 Minggu (8/8/2021).

JUARA.NET - Duet pembalap Pertamina Mandalika SAG yang bisa dibilang tim Indonesia kembali beraksi mengejar hasil Moto2 Styria 2021 usai jeda paruh musim MotoGP 2021.

Minggu (8/8/2021) di Sirkuit Red Bull Ring, Austria, balapan pertama pada paruh kedua MotoGP 2021 resmi dimulai.

Membuka pertarungan sebelum sesi mencari hasil MotoGP dimulai, para pembalap Moto2 termasuk dua andalan Pertamina Mandalika SAG bersaing sengit memperebutkan hasil Moto2 Styria 2021.

Pertamina Mandalika SAG, yang dapat dikatakan sebagai tim Indonesia, turun dengan kombinasi pembalap veteran, Thomas Luethi, dan pembalap muda, Bo Bendsneyder.

Dari starting grid, kedua pembalap Pertamina Mandalika SAG ini memulai balapan Moto2 Styaria 2021 dengan sedikit berbeda.

Di grid tengah, yakni tempat ke-13, Thomas Luethi tepat memulai balapan di belakang calon pembalap MotoGP 2022, Fabio Di Giannantonio.

Sementara itu, Bo Bendsneyder harus berjuang mencari hasil Moto2 Styria 2021 dari posisi ke-22.

Baca Juga: Hijrah ke MotoGP, Pembalap Tim Indonesia Kibarkan Bendera Perang untuk Valentino Rossi


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : MotoGP.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.