Tutup Pintu untuk MMA, Georges St-Pierre Pilih Lakoni Duel untuk Amal

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Senin, 9 Agustus 2021 | 14:30 WIB
Mantan petarung mixed martial arts, Georges St-Pierre.
instagram.com/georgesstpierre/
Mantan petarung mixed martial arts, Georges St-Pierre.

JUARA.NET - Legenda UFC, Georges St-Pierre, mengatakan ogah kembali bertarung di MMA untuk membuktikan siapa yang terbaik dengan lebih memilih laga amal.

Georges St-Pierre merupakan salah satu petarung terbaik yang pernah dimiliki oleh UFC meski saat ini sudah tidak aktif berkompetisi.

Masih terikat kontrak dengan UFC, pria yang akrab disapa GSP ini pernah santer dikabarkan bakal kembali bertarung di oktagon.

Georges St-Pierre sempat dirumorkan bakal kembali ke UFC untuk menghadapi jagoan terbaik di kelas ringan, Khabib Nurmagomedov.

Sosok GSP dikabarkan merupakan satu-satunya jagoan yang diminati Khabib Nurmagomedov untuk jadi lawannya jika memutuskan untuk kembali bertarung setelah menyatakan pensiun.

Namun, kabar kemungkinan adanya duel super tersebut langsung terbantahkan oleh pernyataan kedua pihak baik dari Khabib maupun Georges St-Pierre sendiri.

Melalui wawancara di channel YouTube Haymakers, Georges St-Pierre menutup pintu rapat-rapat untuk dirinya kembali mentas di oktagon.

Baca Juga: Bukan Manusia, Perangai Conor McGregor Lebih Layak Disebut Binatang


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : sportskeeda.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X