Bos UFC Berharap Duel Ciryl Gane vs Francis Ngannou Terhelat di Negara Ini

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Senin, 9 Agustus 2021 | 17:30 WIB
Presiden UFC, Dana White bicara pewaris gelar Khabib Nurmagomedov.
state.com
Presiden UFC, Dana White bicara pewaris gelar Khabib Nurmagomedov.

JUARA.NET - Presiden UFC, Dana White, berharap duel antara Ciryl Gane vs Francis Ngannou bisa berlangsung di negara tempat asal mula mereka memulai karier MMA.

Pada Minggu (8/8/2021) WIB, Ciryl Gane kembali beraksi dengan menghadapi Derrick Lewis dalam gelaran UFC 265 dengan duel keduanya menjadi laga utama.

Tak cuma laga utama biasa, duel antara Ciryl Gane vs Derrick Lewis merupakan pertarungan yang memperebutkan sabuk juara interim kelas berat UFC.

Oleh sebab itu, siapa yang memenangi laga tersebut bakal memperoleh sabuk juara interim dan layak menjadi penantang raja kelas berat, Francis Ngannou, dalam duel selanjutnya.


Pada akhirnya pertandingan tersebut berhasil dimenangi oleh Ciryl Gane melalui TKO di ronde ketiga.

Ciryl Gane berhasil tampil begitu dominan atas Derrick Lewis dengan terus menerus menekan di ronde pertama hingga ronde ketiga.

Terlihat satu pukulan keras di mata kanan Derrick Lewis menjadi kunci kemenangan Ciryl Gane pada laga tersebut.

Pasalnya, setelah menerima serangan tersebut, Derrick Lewis tampak goyah dan tak kuat menerima gempuran lanjutan Ciryl Gane.

Baca Juga: Belum Jadi yang Terbaik, Ciryl Gane Tolak Pujian Setinggi Langit Bos UFC



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : MMANews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X