Kandidat GOAT, Ciryl Gane Jadi Juara UFC Ekspres seperti Jon Jones

By Dwi Widijatmiko - Selasa, 10 Agustus 2021 | 08:00 WIB
Ciryl Gane sukses menjadi juara interim kelas berat UFC setelah mengalahkan Derrick Lewis di UFC 265, Minggu (8/8/2021) WIB di Houston.
TWITTER @CRYPTOCOM
Ciryl Gane sukses menjadi juara interim kelas berat UFC setelah mengalahkan Derrick Lewis di UFC 265, Minggu (8/8/2021) WIB di Houston.

JUARA.NET - Raja interim kelas berat UFC, Ciryl Gane, mungkin sedang meniti jalan menjadi GOAT di jagat MMA setelah dia menjadi juara dengan kecepatan yang setara dengan Jon Jones.

Ciryl Gane merebut sabuk juara interim kelas berat UFC setelah mengalahkan Derrick Lewis di UFC 265, Minggu (8/8/2021) di Houston.

Menghadapi Derrick Lewis yang merupakan Raja KO, Ciryl Gane malah menang dengan TKO pada ronde ketiga laga utama UFC 265.

Hasil di UFC 265 ini adalah sebuah pencapaian ekspres terbaru dalam karier Ciryl Gane selama menekuni MMA profesional.

Jagoan berjulukan Bon Gamin alias Anak Baik ini memulai kariernya dalam olahraga adu jotos lewat Muay Thai pada akhir tahun 2014.

Baca Juga: Hasil UFC 265 - Robohkan Raja KO, Ciryl Gane Raja Kelas Berat Interim

Hanya berselang 2 tahun, Gane sudah sukses menjadi juara nasional Muay Thai di Prancis.

Berjarak kurang dari dua bulan dari kesuksesan itu, jagoan berusia 31 tahun ini menjalani debutnya di MMA profesional pada 2 Agustus 2018.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : UFC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.