Ketimbang Jagoan Wibu, Jon Jones Bakal Lakoni Laga Seram kontra Petarung Ini

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Selasa, 10 Agustus 2021 | 12:45 WIB
Petarung UFC, Jon Jones, memamerkan postur tubuh baru menjelang petualangan barunya di divisi kelas berat.
TWITTER.COM/JONNYBONES
Petarung UFC, Jon Jones, memamerkan postur tubuh baru menjelang petualangan barunya di divisi kelas berat.

JUARA.NET - Pelatih Jon Jones, Mike Winkeljohn, mengatakan bahwa ada petarung yang akan membuat anak asuhnya melakoni laga lebih seram ketimbang Israel Adesanya.

Israel Adesanya gagal menjadi jagoan langka UFC dalam gelaran UFC 259 pada bulan Maret lalu.

Untuk pertama kalinya, Israel Adesanya menerima hasil kekalahan di UFC, yang mana saat itu dia menghadapi Jan Blachowicz pada laga perebutan titel juara kelas berat ringan.

Kekalahan itu juga diyakini banyak pihak membuat Jon Jones, penguasa kelas berat ringan UFC sebelumnya, ogah kembali beraksi di divisi tersebut untuk menghadapi Israel Adesanya.

Beberapa bulan sebelumnya, Jon Jones memang sering bersenggolan dengan Israel Adesanya dan menimbulkan perang kata-kata di antara keduanya.

Hal ini memunculkan spekulasi bahwa Jon Jones akan bertarung menghadapi jagoan yang dikenal sebagai wibu alias memiliki hobi menonton serial kartun asal Jepang atau anime tersebut di kelas berat ringan UFC.

Namun, rumor tersebut dirasa kurang tepat oleh pelatih Jon Jones, Mike Winkeljohn, yang beranggapan Israel Adesanya bukan lawan yang sulit untuk ditaklukkan Jon Jones.

Baca Juga: Stipe Miocic Bukan Lagi Juara, Jon Jones Cuma Mau Tantangan Terberat


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : sportskeeda.com, Submission Radio


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.